Si Kunyit Obat Herbal atasi Nyeri Haid


Herbalna Artikel tentang pengobatan tradisional atau sering di sebut dengan Herba atau Herbal . Silahkan Tinggalkan Komentar Yang membangun , isi artikel ini di ambil dari berbagai sumber buku kesehatan , situs kesehatan dll . Jangan jadikan Satu-satunya acuan , di sarankan untuk konsultasi kepada ahlinya sebelum menggunakanya.

Si Kunyit Obat Herbal atasi Nyeri Haid Kunyit atau Kunir (Jawa) adalah tumbuhan asli Indonesia yang banyak khasiatnya. Salah satu diantaranya adalah mengurangi rasa nyeri seorang wanita saat haid tiba. Rasa nyeri ini umum dialami kebanyakan wanita saat datang bulan. Rasa nyeri ini diakibatkan karena tidak lancarnya peredaran darah kotor yang akan dibuang. Salah satu diantara untuk mengurangi rasa nyeri ini nenek moyang telah mewarisi ramuan herbal kunyit. Berikut cara pembuatan racikan obat herbal Si kunyit atasi nyeri Haid;

Si Kunyit Obat Herbal atasi Nyeri Haid


Bahan : Siapkan beberapa ruas kunyit, jahe dan kencur.
Cara membuat : Parut dan peras ambil bagian sarinya dan rebus, campurkan asam jawa dan gula merah. Rebus hingga mendidih dan angkat. Dinginkan sejenak dan minum selagi hangat 2 x dalam sehari. Untuk menjaga agar tidak basi taruh dalam botol dan dinginkan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal jadikan minuman si kunyit obat herbal atasi nyeri haid sebagai minuman sehari-hari di waktu pagi dan sore seperti minuman teh atau kopi. Karena rasa nyeri disebabkan tidak lancarnya peredaran darah kotor, Anda bisa melakukan kegiatan olahraga ringan atau senam kecil sesuai kondisi dan tentunya cara ini dilakukan secara rutin tidak hanya dilakukan saat terjadi rasa nyeri. Jika cara di atas belum bisa mengatasi rasa nyeri saat haid silakan hubungi dokter.
 

ARTIKEL TERBARU

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

KONTAK DATA ADMIN

BUTUH BANTUAN?

Silahkan Anda Hubungi Kami


GROSIR HIJAB INDONESIA
Alamat:Jl.Aljawami no.35 Rt.04/11 Desa Cileunyi Wetan ,Kec Cileunyi Kab.bandung, Jawa Barat, Indonesia
archofashion@gmail.com
081395457197

Tanya Pilihan Tipe, Warna, Ukuran & Harga
Tersedia Banyak Pilihan Tipe, Merk dan Harga, Bebas Tentukan Pilihan Sesuai Kebutuhan Anda Hubungi Kami Sekarang .
PERHATIAN
INI HANYALAH WEBSITE CONTOH UNTUK, JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI WEBSITE SEPERTI INI SILAHKAN HUBUNGI KAMI website yang menarik.


CHAT MELAYANG KANAN KIRI

PUPOP

Copyright

Copyright 2018 © Jasa Situs
Powered by Jasa Blog
NEGO HARGA SAMPAI DEAL..., JAMINAN 100% UANG KEMBALI , JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA