Obat Herbal Sakit Gigi bukan Patah Hati


Herbalna Artikel tentang pengobatan tradisional atau sering di sebut dengan Herba atau Herbal . Silahkan Tinggalkan Komentar Yang membangun , isi artikel ini di ambil dari berbagai sumber buku kesehatan , situs kesehatan dll . Jangan jadikan Satu-satunya acuan , di sarankan untuk konsultasi kepada ahlinya sebelum menggunakanya.
Obat Herbal Sakit Gigi bukan Patah Hati – Sakit gigi sakitnya melebihi sakit hati katanya. Memang benar pernyataan ini bagi mereka yang sudah sakit gigi namun belum pernah merasakan sakit hati. Boleh pro juga boleh kontra tapi yang pasti kita harus sama-sama mencari solusi untuk mengobatinya. OK ! Penyebab sakit gigi bisa beberapa hal, diantaranya gigi berlubang, retak, terkikis, kebanyakan makan permen karet atau bahkan gusi yang terinfeksi. Berikut kumpulan obat herbal alami mengobati sakit gigi;

Obat Herbal Sakit Gigi bukan Patah Hati


Bawang Putih
Bawang putih mengandung senyawa antiseptik pembunuh mikroorganisme penyebab sakit gigi. Caranya potong halus 1 siung bawang putih, kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi akan menghilang perlahan.

Bawang Merah
Kandungan enzim dalam bawang merah dapat membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut.  Rasa sakit gigi akan terkurangi, kuman mati sakit gigi terobati.

Jeruk Nipis
Caranya peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagian gigi yang sakit  1 sendok tiap 10 menit sampai habis.

Minyak Cengkeh
Caranya mudah, oleskan minyak cengkeh pada gigi yang sakit dengan bantuan kapas.

Garam
Kandungan yodium garam akan meringankan ngilu gigi. Caranya taburkan garam dalam segelas air mineral hangat. Aduk kemudian gunakan untuk berkumur sampai rasa sakit gigi terkurangi.

Teh Hangat
Teh hangat membantu menghilangkan bakteri di mulut dan mengurangi rasa sakit sementara. Tempatkan kantong the pada gusi untuk menghentikan peradangan dan sebaiknya jangan dicampur dengan gula.

Cabe Rawit
Cabe rawit mengandung senyawa capsaicin yang berfungsi sebagai pereda rasa sakit. Caranya larutkan cabe ke dalam air panas, celupkan kapas, peras sedikit dan letakkan di gigi yang sakit.

Akar Kangkung
Caranya ; sediakan segenggam akar kangkung, ½ sdt ( sendok teh ) cuka. Rebus dengan 1 gelas air dan gunakan untuk berkumur.

Es Batu
Es batu dikenal untuk mengurangi nyeri dan pembengkakan pada gigi dan gusi. Caranya masukkan es batu ke dalam kain dan gunakan sebagai kompres, lakukan selama 5-10 menit.

Belimbing Wuluh
Caranya ambil beberapa belimbing wuluh. Cuci bersih makanlah dengan menggunakan garam. Kunyah dengan menggunakan gigi yang sakit.


Getah Jarak
Getah jarak telah lama dikenal masyarakat untuk mengobati sakit gigi yang biasa digunakan oleh para sesepuh untuk mengobati cucu dan juga tetangga yang sedang sakit hati.
Caranya gampang hanya dengan meneteskan getah jarak pada gigi yang berlubang. Atau bisa juga dengan mengambil getah jarak menggunakan kapas, kemudian masukkan kapas pada gigi yang berlubang.
 


Demikian beberapa obat herbal ramuan alami sebagai pertolongan pertama pada penderita sakit gigi. Jika sakit berlanjut segera hubungi dokter.

ARTIKEL TERBARU

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

KONTAK DATA ADMIN

BUTUH BANTUAN?

Silahkan Anda Hubungi Kami


GROSIR HIJAB INDONESIA
Alamat:Jl.Aljawami no.35 Rt.04/11 Desa Cileunyi Wetan ,Kec Cileunyi Kab.bandung, Jawa Barat, Indonesia
archofashion@gmail.com
081395457197

Tanya Pilihan Tipe, Warna, Ukuran & Harga
Tersedia Banyak Pilihan Tipe, Merk dan Harga, Bebas Tentukan Pilihan Sesuai Kebutuhan Anda Hubungi Kami Sekarang .
PERHATIAN
INI HANYALAH WEBSITE CONTOH UNTUK, JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI WEBSITE SEPERTI INI SILAHKAN HUBUNGI KAMI website yang menarik.


CHAT MELAYANG KANAN KIRI

PUPOP

Copyright

Copyright 2018 © Jasa Situs
Powered by Jasa Blog
NEGO HARGA SAMPAI DEAL..., JAMINAN 100% UANG KEMBALI , JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA