Khasiat Temulawak Jamu Kuat Jokowi


Herbalna Artikel tentang pengobatan tradisional atau sering di sebut dengan Herba atau Herbal . Silahkan Tinggalkan Komentar Yang membangun , isi artikel ini di ambil dari berbagai sumber buku kesehatan , situs kesehatan dll . Jangan jadikan Satu-satunya acuan , di sarankan untuk konsultasi kepada ahlinya sebelum menggunakanya.

Khasiat Temulawak Jamu Kuat Jokowi – Yup Jamu temulawak adalah jamu alami yang rutin diminum jokowi untuk menjaga stamina tubuh supaya tidak cepat lelah ketika beraktifitas. Anda sering loyo, cepat lelah ketika bekerja cobalah jamu temulawak. Jamu Temulawak asli made in Indonesia ternyata mempunyai banyak manfaat selain untuk jamu kuat ala Jokowi yang selalu blusukan ketika bekerja di lapangan. Berikut beberapa khasiat lain dari jamu Temulawak Jamu Kuat yang dipopulerkan oleh Jokowi beserta cara meraciknya;

Khasiat Temulawak Jamu Kuat Jokowi
  
-Untuk gangguan Liver, gunakan 25 gr temulawak dan 30 gr daun serut/mirten direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, saring dan airnya diminum selagi hangat.
 -Radang Sendi, rematik, pegel linu, gunakan 25 gr temulawak, 20 gr jahe merah direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Untuk Jokowi biasa menambah sedikit kacang hijau saat merebusnya , bisa juga ditambah madu untuk mengurangi rasa pahit.
-Peluruh haid, gunakan 25 gr temulawak diblender dengan air secukupnya, saring lalu tambahkan madu secukupnya dan diminum.
 -Sakit radang kandung empedu, gunakan 30 gr temulawak diiris-iris lalu direbus dengan 500cc air hingga tersisa 200cc, saring dan airnya diminum.
 -Menurunkan kadar kolesterol tinggi, gunakan 20 gr temulawak kering ditumbuk halus lalu diseduh dengan air panas secukupnya dan diminum hangat-hangat.
 -Mengobati batuk dan radang saluran nafas, gunakan 25 gr temulawak kemudian diparut, tambahkan air matang secukupnya dan air perasan 1 buah jeruk nipis, kemudian diminum.
 -Meningkatkan nafsu makan, ambil 25 gr temulawak, 10 gr asam jawa dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, saring dan minum. Jamu ini cocok untuk orang dewasa atau anak-anak yang sulit makan.

Lakukan resep di atas dua kali sehari secara teratur setiap hari. Jika sakit berlanjut dianjurkan untuk berobat ke dokter.
 

ARTIKEL TERBARU

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

KONTAK DATA ADMIN

BUTUH BANTUAN?

Silahkan Anda Hubungi Kami


GROSIR HIJAB INDONESIA
Alamat:Jl.Aljawami no.35 Rt.04/11 Desa Cileunyi Wetan ,Kec Cileunyi Kab.bandung, Jawa Barat, Indonesia
archofashion@gmail.com
081395457197

Tanya Pilihan Tipe, Warna, Ukuran & Harga
Tersedia Banyak Pilihan Tipe, Merk dan Harga, Bebas Tentukan Pilihan Sesuai Kebutuhan Anda Hubungi Kami Sekarang .
PERHATIAN
INI HANYALAH WEBSITE CONTOH UNTUK, JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI WEBSITE SEPERTI INI SILAHKAN HUBUNGI KAMI website yang menarik.


CHAT MELAYANG KANAN KIRI

PUPOP

Copyright

Copyright 2018 © Jasa Situs
Powered by Jasa Blog
NEGO HARGA SAMPAI DEAL..., JAMINAN 100% UANG KEMBALI , JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA