Kumpulan Obat Herbal Penyakit Flu, Pilek atau Influenza


Herbalna Artikel tentang pengobatan tradisional atau sering di sebut dengan Herba atau Herbal . Silahkan Tinggalkan Komentar Yang membangun , isi artikel ini di ambil dari berbagai sumber buku kesehatan , situs kesehatan dll . Jangan jadikan Satu-satunya acuan , di sarankan untuk konsultasi kepada ahlinya sebelum menggunakanya.


Kumpulan Obat Herbal Penyakit Pilek Flu atau Influenza
Kumpulan Obat Herbal Penyakit Pilek Flu atau Influenza – Saat musim pancaroba banyak orang mengalami penyakit Flu atau Pilek atau Influenza. Penyakit Flu bisa terjadi karena alergi dan terjangkit infeksi sinus influenza. Alergi sering terjadi pada anak-anak dan juga orang dewasa yang daya tahan tubuhnya menurun. Reaksi alergi disebabkan oleh adanya zat alergen (debu, bulu binatang dll). Penyakit ini mudah menular secara langsung dan tidak langsung misalnya lewat berbagi minuman, berbagi alat makan, lewat udara saat bersin atau batuk dan juga bisa menular lewat barang yang pernah dipegang oleh penderita. Berikut beberapa kumpulan obat herbal cara alami mengatasi penyakit flu;

Kumpulan Obat Herbal Penyakit Flu, Pilek atau Influenza


Air Putih
Mengurangi minum air putih saat flu itu hanya mitos. Karena faktanya air putih berfungsi untuk menjaga tenggorokan agar tetap bersih dari kuman yang menyebabkan flu. Usahakan minum air putih minimal 8 gelas per hari.
Buah dan Sayuran
Saat kondisi tubuh melemah otomatis sistem kekebalan tubuh melemah. Maka dari itu asupan vitamin dari buah dan sayuran sangat diperlukan. Makanlah makanan yang dilengkapi dengan sayur dan setelah makan konsumsilah buah secukupnya.
Madu dan Jahe
Caranya ambil 2 ruas jahe kemudian parut dan campurkan dengan madu. Minum 3x sehari Insyaalloh akan sembuh.
Rempah-rempah yang rasanya hangat
Misalnya kencur, jahe dan kemangi. Caranya bisa direbus seperti membuat wedang jahe. Minum secara rutin 3x sehari.
Mandi dengan air hangat
Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh tetap hangat mengingat daya tahan tubuh yang melemah. Mandi dengan air dingin saat daya tahan tubuh melemah malah berakibat penyakit flu terus menyerang.

Saat penyakit flu melanda beristirahatlah yang cukup, tidur lebih awal karena udara dingin tentu akan menambah daya tahan tubuh semakin melemah. Dengan istirahat cukup akan membuat sistem kekebalan tubuh kembali normal seperti seharusnya. Namun di saat pagi hari jangan berlama-lama di tempat tidur karena virus influenza malah akan terus menerus menyerang penderita. Carilah udara segar dan hangatnya matahari pagi dengan jalan sehat.
 

ARTIKEL TERBARU

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

KONTAK DATA ADMIN

BUTUH BANTUAN?

Silahkan Anda Hubungi Kami


GROSIR HIJAB INDONESIA
Alamat:Jl.Aljawami no.35 Rt.04/11 Desa Cileunyi Wetan ,Kec Cileunyi Kab.bandung, Jawa Barat, Indonesia
archofashion@gmail.com
081395457197

Tanya Pilihan Tipe, Warna, Ukuran & Harga
Tersedia Banyak Pilihan Tipe, Merk dan Harga, Bebas Tentukan Pilihan Sesuai Kebutuhan Anda Hubungi Kami Sekarang .
PERHATIAN
INI HANYALAH WEBSITE CONTOH UNTUK, JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI WEBSITE SEPERTI INI SILAHKAN HUBUNGI KAMI website yang menarik.


CHAT MELAYANG KANAN KIRI

PUPOP

Copyright

Copyright 2018 © Jasa Situs
Powered by Jasa Blog
NEGO HARGA SAMPAI DEAL..., JAMINAN 100% UANG KEMBALI , JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA